mbah google

Selasa, 05 Januari 2010

MANFAAT SOLAT

Kegunaan solat yang benar-benar aku alami dan rasakan sendiri yaitu,

  1. Menenangkan hati yang sedang gundah. Aku ngerasa setelah wudhu terus solat, hati yang tadinya banyak masalah jadi tenang dan nyaman tanpa harus melakukan hal-hal yang di larang agama, seperti minum-minuman keras, narkoba ataupun ganja.

  2. Menyembuhkan penyakit badan. Kejadian ini terjadi saat badanku benar-benar capek banget, kaki juga pegal-pegal semua, badan aku menggigil, tapi setelah aku niatin buat solat, alhamdulilah langsung bugar.

  3. Menjernihkan pikiran. Hal ini aku alami saat, tugas menumpuk dan harus aku kumpulkan pada waktu yang sangat mepet, setelah aku sola tide-ide itu langsung keluar dengan mudah.

  4. Sarana komunikasi kita terhadap allah. Apapun yang di minta kita, keluh kesah yang kita rasakan, akan di bantu allah melalui orang lain, pasti allah akan mengabulkan segala permintaan kita entah itu kapan waktunya yang penting kita jangan putus asa.

  5. Membuat kita senantiasa bersyukur.

  6. Mengingatkan kita akan mati.

  7. Menghilangkan penyakit hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Recent Posts