mbah google

Rabu, 30 Desember 2009

PRIA KESEPIAN

Angin, katakan padanya betapa aku rindu padanya..

Angin, Bisikan padanya betapa aku sayang padanya..

Jika ia benar-benar untuk qu,

maka ia akan mendengarkan kata-kata dari-mu..

Jika ia benar-benar tercipta untuk qu,

maka ia akan terbangun dari tidurnya, dan ia akan tersenyum lalu menghampiri-ku..

Bulan, terangi hati qu,n sejukkan jiwa qu..

Malam, temani diri qu yang sedang rindu padanya..

Kini aku sendiri, tiada yang menemani, teman pergi meninggalkan aku..

Hanya hujan, bulan, dan angin malam yang selalu setia menemani aku..

Tuhan dengar kan keluh kesah qu,n apa kah dia tau betapa aku rindu pada-nya..

Tuhan sentuh lah hati-nya dengan tangan-mu..

Dan bisikkan didlm hati-nya..

Betapa aku sangat mencintai-nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Recent Posts