mbah google

Sabtu, 26 Desember 2009

Gadis Ku, Matahari ku,

Ada sebuah kisah menarik, ketika teman kelas kampuz ku memperkanalkan ketiga wanita yang berasal dari kampuz ku juga yang berpenampilan, dan sikapnya amat lugu dan sederhana.ternyata ada satu wanita yang sangat aneh bagi ku pada saat itu, yang membuat aku sangat tertarik kepadanya.Sehingga aku merasakan bahwa aku sudah sangat mengenalnya cukup lama, dan dia pernah hadir dalam mimpi ku diwaktu yang sudah cukup lama.Ternyata dia, dan kedua teman wanitanya menrespon sikap baik aku untuk bersahabat,dan bisa lebih akrab lagi, dan meraka benar-benar hormat,dan sopan kepada ku.Semua ini justru ketika aku menyaksikan penghianatan seorang wanita yang pernah singga dihatiku,itu pun sudah waktu yang cukup lama.

Akhirnya aku, temanku, dan ketiga wanita yang diperkenalkan dari teman ku itu,kami saling bercerita,bersanda gurau, dan aku bisa merasakan hati ku tenang kembali disaat itu.aku pun sempat curi-curi pandang kepada salah satu wanita diantara ketiganya, dan dia meresponnya dengan mendengarkan ocehan-ocehan yang keluar dari mulut ku waktu itu.aku sempat melihat matanya dengan tajamnya bak aku harus tau siapakah dia sebenarnya ketika itu.Aku merasa bisa menembus kedalam hatinya dengan mata ku,aku terus memperhatikannya sehingga aku tambah penasaran, dan ingin segera tahu siapakan wanita ini, yah ternyata dialah gadis ku matahari ku, aku rasakan kegundahan didalam hatinya seperti aku dapat mengetahui apa yang sedang dia rasakan dihatinya, dan aku rasa aku harus memilikinya, dan melindunginya.

Setelah itu teman-teman ku yang lain sudah larut dalam malamnya hari, dan sudah tertidur pulas.Aku mancoba mendekatinya, segera lah aku mencaritahu siapakah dia sebenarnya.ku peluk dia dengan mencoba melindunginya, dan memberikan kehangatan ku untuknya.Aku sangat merasakan hatiku tenang sekali, seperti dia sudah menjadi milikku seutuhnya.Padahal aku pun belum bisa, dan berani bicara banyak pada nya aku merasakan jantungku berdenyut sangat cepat berada disampingnya.aku terus menjaganya, dan mendekapnya dalam pelukkan ku.Akan tetapi ketika pagi hari tiba ada sebuah telpon genggam berbunyi di balik bantalnya yang dia tiduri, Lalu aku bertanya-tanya dalam hati ku coba untuk menenangkan hati, dan mencoba mendengarkan pembicaraan dengan seseorang ditelpon genggamnya.Ternyata yang membangunkan tidurnya adalah kekasihnya,dan aku merasa bersalah ketika itu,karena dia sudah memiliki kekasih.tapi kenapa hati ku terus berkata bahwa dialah gadis ku, dan matahariku yang bisa selalu menenangkan hatiku, dan menerangi jiwa ku.

Jelaslah, sesungguhnya aku telah jatuh hati padanya malam itu.Dan padahal sudah jelas pula dia sudah memiliki seorang kekasih, aku rasa sangat berdosa jika mengganggu hubungan meraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Recent Posts