mbah google

Rabu, 30 Desember 2009

Cinta yang salah

Aku sekarang kembali dalam kesendirianku..

Penantianku atas jawaban yang ku cari selama ini terungkap sudah...

Dia bukan milikku n selamanya g akan menjadi milikku...

Aku sadar akan hal itu, kenapa cinta g harus memiliki..

Karena inilah kenyataan hidup..

Cinta datang buwat pergi...

Tak ada cinta sejati...

Dalam hidupku rasa untuk meyakini kekuatan cinta kosong???

Yang ada penderitaan...

Tentunya ???

Aku menderita karena cinta...

Cinta sama orang yang salah..

Inikah cinta???

Yang orang2 selalu janjikan???

Dimana aku harus menagih atas penderitaan cinta ini...

Aku percaya n yakin...

Cinta itu Cuma ada antara ibu dan tuhan

Hanya mereka lah yang punya cinta sejati

Cinta mereka tulus dan tanpa pamrih.

Kita terkadang jadi orang yang buta

Padahal realitanya kita orang yang sempurna dan berpendidikan..

Tapi kita selalu menutup mata dan telinga untuk melupakan dia

Dia yang telah menciptakan kita, serta melahirkan kita..

Hati kecilku selalu berkata..

Apa aku bisa disebut manusia bermoral??

Kalau bermoral kenapa aku ga’ punya hati..

Kenapa ga’??

Aku sering menyakiti dan melawanya..

Sedang sama orang yang salah,

Aku cenderung taat dan pasrah..

Terus apa yang pantas buat orang macam aku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Recent Posts