mbah google

Rabu, 30 Desember 2009

CINTAKU SELALU

Kulangkahkan kakiku untuk tidak menengok kebelakang

Nyatanya bayanganku selalu mengikutiku...

Terus...dan terus mengikutiku...

Semakin aku berlari semakin terasa nyata kalau selamanya dia menjadi bayangan hidup yang tidak akan terlupakan...

Indah banget saat janji itu terucap

Janji untuk selalu mengiringi di saat suka maupun duka...

Aku Cuma bisa tertawa geli...

Sebegitu bodohnya aku,

Dengan sekedar janji cinta...

Hidupku hancur...hancur sama orang yang sangat aku sayang..

Apa selamanya hukum cinta berlaku

Antara disakiti atau menyakiti..

Ternyata sakit ya???

Semua cowok itu brengsek...

Itu yang selalu aku yakini...

Tapi..???

Semua itu tidak berlaku, saat kubuka kedua mataku dan melihat matamu yang indah dan senyuman itu..

Senyuman yang mengartikan, “ disini masih ada aku yang sayang kamu, kenapa kamu harus putus asa”.

Aku tidak bisa mengingkari perasaanku sendiri..

Bahwa aku sayang kamu...

sayang banget...

kamu bukan orang yang sempurna...

tapi dengan cinta ini, segala kekuranganmu tak berarti apapun dimataku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Recent Posts