mbah google

Rabu, 30 Desember 2009

KASIHKU

Kasih , mata-mu memancarkan keindahan cinta yg ada d’hati-mu..

Kasih, bahasa-mu santun, lembut, dan sangat menyentuh hati-ku..

Kasih, hanya diri-mu yg dapat merasakan kegundahan hati-ku..

Hanya kepada-mu aku dapat merasakan lembutnya cinta putih..

Akan kah aku dapat-kan seluruh-nya hati-mu, atau,...

Akan kah aku mendapat-kan kekecewaan lagi..

Apa ini yg nama cinta???Atau hanya nafsu sesaat???

Tuhan sentuh-lah hatinya dengan tangan-mu, agar ia tahu..

Tuhan ijin kan-lah, diri-ku mencintai-nya sepenuh hati-ku..

Ijin-kan aku memeluk-nya, mendekap-nya, agar ia dapat merasakan kehangatan cinta sejati-ku..

Ijin-kan ku kecup kening-nya, agar ia tahu betapa aku sayang pada-nya..

Semoga rasa ini tidak pernah hilang di terpa kejenuhan, dan kekecewaan..

Semoga ia menjadi cinta putih-ku selama-nya...Selama-nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Recent Posts