mbah google

Selasa, 29 Desember 2009

HATI NURANIMU TELAH HILANG

Belakangan ini di media baik televisi maupun Koran masih diberitakan seorang kekecewaan seorang ibu terhadap suaminya yang sudah tidak memperdulikannya, dia lampiaskan terhadap ke 4 anaknya yang masih kecil dan belum cukup umur, dia usir ke empat anaknya dan cenderung menelantarkannya. Entah karena apa ibu satu ini tega membuang darah dagingnya sendiri, atau memang sudah hilang akal pikirannya, seolah-olah hati nurani seorang ibu yang ada didirinya sudah hilang bersama hilangnya seorang suami.

Setelah berita ini mulai mencuat di public, aparat polisi mulai menyelidiki kebenaran laporan dari masyarakat sekitar, setelah terbukti aparat menangkap ibu yang telah tega menelantarkan ke 4 anaknya ini dengan jeratan perlindungan anak di bawah umur. Tetapi ibu ini mengelak tuduhan polisi, yang beranggapan meskipun dia telah mengusir ke 4 anaknya, tetapi dia tetap memantau keberadaan anaknya dari jauh. Namun aparat polisi tidak dapat menerima alasan apapun dari ibu yang tidak punya hati nurani tersebut.

Sekarang aparat polisi telah menangkap ibu yang tega menelantarkan anaknya, tapi bagaimana dengan nasib ke 4 anaknya, apa sama saja tidak ada bedanya bagi mereka, ibu nya di tangkap ataupun tidak, mereka tetap harus hidup di jalanan dan berharap bantuan dari orang. Seharusnya sebagai seorang ibu harus lebih bijak dalam menghadapi masalah rumah tangga, tanpa harus mengorbankan anak-anak yang tidak tahu apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Recent Posts